Inilah Harga Tiket Stand Up 'Babe' di Unsyiah
Inilah Harga Tiket Stand Up 'Babe' di Unsyiah
Banda Aceh - Siapa sih yang tidak kenal dengan Babe Cabita? Comic asal Medan yang juga alumni USU ini sudah sering 'nongol' di televisi-televisi dan tempat sharing video terbesar di dunia, Youtube.

Bebebapa film yang dibintanginya sukses menjadi film-film Box Office Indonesia seperti Comic 8 dan Viva JKT48. Selain film-film diatas, pria yang akrab di panggil Babe ini juga sukses memainkan peran dalam sinetron yang dibintanginya bersama Arie Kriting dan Muslem, Comic Story.

Akhir maret ini comic 'kocak' yang memiliki nama lengkap Babe Cabita ini akan mengunjungi Banda Aceh dalam Acara Stand Up Nigth yang diselenggarakan oleh komunitas Stand Up Komedi Banda Aceh di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah pada 28 Maret 2015 mendatang.

Namun, berapakan tiket yang di 'brondol' untuk menonton Babe kali ini? Pihak panitia memiliki dua jenis tiket yaitu tiket Nomal dan tiket OTS. Tiket Normal merupakan tiket yang disediakan oleh panitia Pra acara. Tiket ini di 'brondol' dengan harga Rp. 50.000,-. Sedangkan tiket OTS atau tiket On The Spot merupakan tiket yang di tawarkan panitia saat acara berlangsung nantinya. Tiket ini ditawarkan dengan harga Rp. 65.000,- dan akan tersedia jika tiket norma tersisa.

Jadi tunggu apalagi? Kamu 'pengen' nonton Stand Up-nya Babe? buruan beli tiketnya. Untuk wilayah Darussalam di rumah makan Ayam Lepas Lamnyong.

Post a Comment

Powered by Blogger.