Perusahaan-perusahaan Besar Meriahkan Job Fair Unsyiah
Poster Job Fair Unsyiah Career Day
Banda Aceh - Job Fair "Unsyiah Career Day" yang akan bersangsung pada sabtu dan minggu, 7-8 Maret 2015 turut dimeriahkan oleh beberapa perusahaan besar dan terkemuka di Indonesia. Kegiatan Job Fair “Unsyiah Career Day” merupakan kegiatan rutin dua kali per tahun sebelum atau setelah pelaksanaan wisuda.

Perusahaan-perusahaan yang dimaksud antara lain: Bank Mandiri, Wing Group, Paragon Inovation Teknologi-Wardah, Generalli, Bank BTPN Syariah, Alfamart, Serambi Indonesia, Suzuya, Disnaker Mobduk Aceh, Matahari Department Store, Mandala Finance, Bank Mandiri Syariah, Honda Arista, FIF Finance dan lain sebagainya.

Selain itu, Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala ini juga didukung oleh Jobstreet.com, Serambi Indonesi, The Globe Journal serta OZ Radio 102,8 FM Banda Aceh sebagai media untuk penyebaran informasi atau media partner.

"Dalam Job Fair kali ini, tersedia banyak sekali lowongan perkerjaan, baik untuk lulusan SMA/MA, D III, S1 serta S2. Maka dari itu, para alumni atau calon pelamar diharapkan untuk dapat membawa CV terbaiknya, baik dalam bentuk Print Out maupun Soft Copy, karena seperti Job Fair sebelumnya ada perusahaan yang meminta CV dalam bentuk soft copy dengan format PDF", kutip AcehChannel dari situs resmi Unsyiah.

Post a Comment

Powered by Blogger.