BEM Unsyiah Gelar Aksi Teatrikal 'Peusijuek' dan #BangunkanJokowi
BEM Unsyiah Gelar Aksi Teatrikal 'Peusijuek' dan #BangunkanJokowi
Banda Aceh - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala kembali melakukan Aksi menuntut Jokowi untuk menempati janji-janjinya yang diungkapkan saat kampanye dulunya. Aksi ini merupakan Aksi yang kedua dalam kepengurusan BEM Unsyiah periode 2015 setelah aksinya dahulu yang mengangkat isu tentang 'Lambannya Kinerja DPRA Aceh'

Menurut Muhammad Hamzah, Presiden Mahasiswa Universitas Syiah Kuala, Aksi Teatrikal 'Peusijuek' dan #BangunkanJokowi ini menunjukkan bahwa Mahasiswa masih peduli terhadap negeri ini.

"Kita aksi untuk menuntut hak-hak rakyat. Menuntut janji-janji Presiden Jokowi yang diucapkannya dulu saat masih Kampanye, seperti membangun tol laut", ujarnya saat di konfirmasi oleh AcehChannel.com beberapa saat sebelum Aksi dilakukan.

Dalam tuntutannnya, Bem Unsyiah mendesak Presiden Republik Indonesia, Jokowi untuk amanah terhadap rakyat dan segera menyelaikan permasalahan-permasalahan bangsa. Untuk dapat merealisasikan janji terhadap pembangunan, kesejahteraan dan penegakan Hukum.

Aksi Teatrikal yang beralangsung di Depan Mesjid Raya Baiturrahman tadi pagi, 9 Maret 2015 ini beralangsung damai. Dalam orasinya, Iman Suci Akbar (Wakil Menteri Polhukam Bem Unsyiah) sempat menyanyikan 'plesetan' beberapa lagu untuk mengingatkan Jokowi akan janji-janjinya yang diucapkan dahulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.