Pendaftaran SBMPTN Dibuka 12 Mei 2015
Logo SBMPTN 2015. Foto: www.google.com
Banda Aceh - Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri merupakan impian setiap orang. Selain 'gengsi', fasilitas yang ada di Perguruan Tinggi Negeri juga sangat memadai. Seperti alat-alat laboratorium yang lengkap, dosen yang selalu ada hingga berbagai beasiswa ada di Perguruan Tinggi Negeri.

Tahun 2015, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberi peluang kepada siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke Perguruan Tinggi melalui tiga jalur masuk, yatu SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan Jalur Masuk Mandiri.

Jalur masuk SNMPTN sudah berakhir beberapa hari yang lalu, atau tepatnya tanggal 16 Maret 2015. Saat ini, siswa-siswi yang ingin masuk perguruan Tinggi Neger hanya tinggal dua jalur masuk, yaitu SBMPTN dan Jalur Mandiri.

Dari penelusuran AcehChannel.com pada website resmi SBMPTN, www.sbmptn.or.id pendaftaran SBMPTN akan dibuka pada tanggal 12 Mei hingga 6 Juni 2015 mendatang. Saat ini, website resmi SBMPTN hanya ditampilkan waktu mundur pendaftaran SNMPTN 2015.

"Nantinya para siswa/siswi dapat melakukan pendaftaran online pada laman pendaftaran resmi, http://ujian.sbmptn.or.id", tulis beberapa situs populer seputar SBMPTN.

Post a Comment

Powered by Blogger.