Kongres Mahasiswa Sumatra 2015 Akan Digelar di Unsyiah
Kongres Mahasiswa Sumatra 2015
Banda Aceh - Universitas Syiah Kuala nampaknya semakin membangun saja. Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah, Kampus yang terletak di ujung Pulau Sumatra ini akan menjadi tuan rumah Kongres Mahasiswa Sumatra 2015.

Mengangkat tema "Revolusi Sumatra Untuk Indonesia Baru", Kongres mahasiswa se-Sumatra ini rencananya akan berlangsung pada bulan Mei 2015 mendatang.

Menurut Suci Iman Akbar selaku ketua panitia dalam kegiatan ini, dalam wawancaranya dengan AcehChannel.com mengharapkan tujuan akhir dari kegiatan ini adalah munculnya gagasan-gagasan baru dari mahasiswa-mahasiswa Sumatra.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini akan muncul gagasan-gagasan baru dari mahasiswa Sumatra", ujarnya serius.

Akbar (begitu panggilan akrabnya-Red) juga menambahkan bahwa gagasan-gagasan yang nantinya diperoleh dari seluruh mahasiswa se-Sumatra dapat diwujudkan bersama untuk membangun Sumatra yang lebih baik dari segala sektor.

"Kemudian gagasan-gagasan tersebut kita realisasikan bersama, sehingga mampu mengwujudkan kawasan Sumatra yang lebih baik lagi kedepannya, baik dari sektor pembanguan infrastruktur, sosial, politik dan ekonomi", tambahnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.