Musda ke-IV KAMMI Aceh Besar, Ahsanul Abid Jadi Ketua
Ahsanul Abid, Ketua Umum KAMMI Aceh Besar. Foto: WA
Aceh Besar - Musyawarah Daerah (MusDa) ke-IV KAMMI Aceh Besar, Sabtu (28/3) menetapkan Ahsanul Abid sebagai Ketua Umum KAMMI Aceh Besar menggantikan  Martunus yang telah berakhir masa jabatannya.

Musyawarah daerah yang diselenggarakan di Nufana Cafe Banda Aceh, di hadiri oleh sebagian besar anggota dan pengurus KAMMI Aceh Besar periode sebelumnya. Terpilihnya Abid sebagai ketua KAMMI Aceh Besar ini berdasarkan Musyawarah Syuro. Sidang dipimpin oleh Radian Amin.

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua KAMMI Aceh Besar Periode 2015-2016, mengatakan bahwa terpilihnya sebagai Keua KAMMI merupakan sebuah amanah yang besar.

"Terpilihnya saya sebagai Ketua Umum KAMMI Aceh Besar adalah amanah yang besar, dan tentunya ini bukanlah hal sepele yang banyak orang berebut-rebut untuk menjadi Ketua atau pemimpin", Ujarnya panjang.

dalam kesempatan tersebut, Abid juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk membangun KAMMI Aceh Besar kearah yang lebih baik.

"Tidak sempurna agama seseorang, kalau dia tidak bisa memelihara dan menjaga amanah, untuk itu saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pengurus untuk membangun KAMMI Aceh Besar yang lebih baik dalam berkontribusi dan mengayomi masyarakat", tambahnya.

Kepada senior dan pengurus-pengurus sebelumnya, Kutua terpilih Ahsanul Abid juga mengharapkan arahan dan bimbingan untuk pengurus tahun ini.

"Buat senior-senior dan abang-abang, saya sangat mengharapkan arahan dan bimbingan demi perbaikan kedepannya", tutupnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.