Di Aceh, Warung Kopi Jadi Primadona
Di Aceh, Warung Kopi Jadi Primadona
Banda Aceh - Anda tidak akan pernah melihat sebauh warung kopi yang selalu penuh hampir 24 jam kecuali di Aceh. Agenda 'nongkrong'seakan menjadi trend atau sebuah kebiasaan tersendiri bagi pemuda-pemuda di Banda Aceh.

Dengan jaringan WiFi gratis yang memang tersedia di setiap warung-warung kopi di Aceh, membuat mereka semakin betah dan nyaman untuk terus menikmati kopi dan berbagai jenis hidangan lainnya yang tersedia.

Selain menikmati secangkir kopi aceh yang memang terkenal dengan kenikmatan yang tiada tara, tahukah Anda apa kegiatan lain yang dilakukan pemuda-pemudi di warung kopi? Bercengkrama bersama teman-teman, itu sudah pasti. Namun masih ada yang lebih 'keren' dari itu yaitu Belajar dan membuat tugas kuliah.

Entah kenapa belajar dan membuat tugas kuliah diwarung kopi lebih disukai oleh pemuda-pemudi di Aceh dibandingkan di perpustakaan, padahal fasilitas yang tersedia bisa dibilang cukup mewah, sebut saja Perpustakaan Induk Unsyiah dan Pustaka Wilayah di Lamnyong. Masih menjadi misteri!

Post a Comment

Powered by Blogger.