Nanti Malam, Ormas/OKP Islam Se Aceh Jemput Takdir Feriza
Takdir Feriza | Desain Poster oleh Faisal Basyir.

Banda Aceh - Keberhasilan Takdir Feriza di kencah internesional sebagai Qari nomor wahid di dunia membuat masyarakat Aceh termasuk pemerintah merasa bangga. Hadiah serta penghargaanya langsung diserahkan oleh oleh Presiden Turki, Sayin Recep Thayeb Erdogan.

Baca Juga:


Tidak hanya masyarakat dan pihak pemerintah, kebanggaan juga turut disampaikan oleh Ormas/OKP Islam se Aceh, dan berencana akan menjemput Takbir Feriza yang tiba nanti malam di Bandara Internasioanl Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang.
"Selamat datang kembali ke Nanggro tercinta kepada sahabat kami Takdir Feriza yang telah mengharumkan nama Aceh dalam MTQ International di Turki sebagai juara 1", ujar Darlis Aziz, ketua KAMMI Aceh kepada Acehchannel.com melalui pesan instan, Whatsapp.

Ajak Seluruh Pemuda Aceh 

Penjemputan Takdir Feriza direncanakan pukul 19.30 (Red: sudah berkumpul di bandara). Harapannya seluruh pemuda aceh bisa ikut untuk berpartsipasi.
"Mengajak seluruh pemuda Aceh menyambut Saudara Takdir di Bandara Blang Bintang Jam.19.30 yang dilanjutkan dengan shalat Isya Bersama di sekitar Bandara Bersama Ormas/OKP Islam Se Aceh", tambahnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.