Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat Galang Dana Bangun Kembali Mesjid Tolikara
Poster galang dana Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa | Foto: acehchannel.com
Banda Aceh - Dibakarnya mesjid ummad muslim di Kabupaten Talikora, Wamena, Papua pada kemaren pagi (17/7) oleh ummad Kristen yang tergabung dalam GIDI membuah heboh jagad raya. Media sosial seperti Facebook, Twtter maupun Instagram dipenuhi dengan berita yang berkaitan dengan ini.

Baca Juga:


Tidak hanya media sosial, portal media online dalam negeri pun ikut ambil bagian. Bahkan 'katanya' dipreteli (Red: diputar balikkan fakta atau terkesan memihak). Surat kabar internasional-pun tidak mau ketinggalan, sebut saja CNN dan BBC.

Sementara itu dua Lembaga sosial, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggalang dana untuk membangun mesjid Tolikara. Kegiatan galang dana ini sudah dilakukan sejak tadi pagi, Sabtu (18/7).


Rekening Donasi #CintaPupua

Dari pantauan Acehchannel.com, penggalangan dana yang dilakukan bersifat menyeluruh. Artinya tidak dipusatkan di satu tempat tertentu, melainkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari gencarrnya publikasi dua lembaga tersebut di media sosial.

Kepada anda yang ingin mendonasikan sejumlah dana untuk pembangunan kembali mesjid Tolikara yang dibakar kemaren pagi, dapat dilakukan melalui dua lembaga tersebut.

Rekening Dompet Dhuafa:
  1. Bank BCA 237.7878.783 atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika 
Rekening Rumah Zakat:
  1. Bank Mandiri 132000 481 974 5 atas nama Yayasan Rumah Zakat Indonesia
  2. Bank BNI Syariah 155 555 5589 atas nama Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Post a Comment

Powered by Blogger.