Pengumuman SBMPTN, Potensi Error Sangat Mungkin Terjadi
Ilustrasi
Banda Aceh - Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu calon mahasiswa dari seluruh Indonesia, muali dari Sabang hingga ke Meuroke yang akan masuk ke Universitas Negeri pilihan favoritnya. Tepat setelah sebuan pasca mengikuti tes, pengumuman SBMPTN akan diumumkan hari ini, Kamis (9/7).


Baca Juga:

Nantinya peserta, dapat melihat hasil pengumuman SBMPTN di situs resmi SBMPTN, www.sbmptn.or.id. Selain situs resmi tersebut, pihak panitia penyelenggara SBMPTN juga menyiapkan 11 situs lainnya sebagai alternatif pengumuman SBMPTN jika situs pengumuman resmi mengalami server error, diantaranya website resmi Universitas Indonesia dan Intitut Teknologi Bandung seperti tahun-tahun sebelumnya.

Potensi Server Error Sangat Mungkin Terjadi

Server error pada website resmi pengumuman SBMPTN sangat mungkin terjadi. Hal ini disampaikan oleh pengamat pendidikan dari International Studies Centre, Dr Dharmayuwati Pane.
“Potensi error cukup besar, tetapi kita berharap semoga saja tetap lancar,” ujar Dharmayuwati pada Rabu (8/9) kepada PojokSatu.com

Post a Comment

Powered by Blogger.