BEM FKIP Unsyiah Silaturrahim ke Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. (Foto: Istimewa)
Banda Aceh | Acehchannel.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Universitas syiah kuala melakukan kunjungan  kerja ke dinas pendidikan provinsi Aceh pada Jum'at (12/2) lalu.

Baca Juga:

Kunjungan kerja yang dilakukan pada Jum'at pagi ini disambut baik oleh pihak Dinas Pendidikan Aceh. Kedatangan BEM FKIP mendapat sambutan yang hangat dari Kabid Pendidikan Menengah, Hamdizal.
"Pak Ham (Panggilan akrab Ir. Hamdizal) ini memiliki kepribadian yang sangat luar biasa, beliau sosok pemimpin yang membangun bangsa ke depan", ujar Ujar Sibghatullah Arrasyid, Ketua BEM FKIP 2016.
"Pak Hamdizal pernah mengabdi di desa, dengan air sumur yang keruh. Namun tidak ada keluhan apapun, bahkan beliau dan kerabat yang lain membuat suatu solusi untuk menjerngihkan air di desa tersebut dengan alat penyaringan berbahan kimia tanpa menggunakan arus listrik, hanya dengan tekanan air saja air akan naik ke atas dan melalui fase penyaringan sehingga dihasilkan air bersih", Cerita Sibghatullah.

"Bukan hanya itu, beliau juga pendiri pondok pesentren  dengan hasil hasil kerja kerasnya. Tanpa dan sokongan dana dari pihak manapun" lanjut Sibghatullah.
"Harapannya kunjungan kerja ini mampu mempererat hubungan silaturrahim dan kerjasama dalam rangkaian agenda yang akan dilaksanakan oleh BEM FKIP Unsyiah kedepannya", Ujar Sibghatullah Arrasyid, Ketua BEM FKIP terpilih 2016 bersama 10 pengurus BEM FKIP yang hadir saat itu kepada Acehchannel.com
Dalam kunjungan tersebut, BEM FKIP Unsyiah juga mendapatkan kesempatan untuk memaparkan program-program yang sudah diagendakan selama setahun kedepan. Hal ini mendapat respon posistif dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.

Post a Comment

  1. Mohon di rubah, nama beliau bukan hamdani, tp Bapak Hamdizal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kami perbaiki/ralat, terimakasih atas masukannya.

      Delete

Powered by Blogger.