Pembukaan POMNAS XIV 2015 Meriah
Suasana Pembukaan POMNAS XIV 2015 di Stadion Mini Unsyiah. (Foto: Dokumentasi Pribadi)
Banda Aceh; Acehchannel.com - Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang ke 14, resmi dibuka tadi pagi (14/11) oleh Menteri Kemenristek, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. Pembukaan POMNAS XIV 2015 ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah maupun nasional, seperti Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Anggota DPRA maupu Anggota DPR-RI.


Baca Juga:


Sejumlah pertunjukan diperlihatkan dalam gelaran POMNAS kali ini. Diawali dengan penampilan Marching Band, opening ceremony POMNAS ditutup dengan penampilan tarian kolosal Aceh dan Rampai Geleng yang dimainkan secara bersamaan.

Dalam sambutannya, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak juga sempat menganahkan kepada seluruh Kontingen dari berbagai daerah yang ada di Indonesia untuk berkompetisi dengan sportif serta memamfaatkan momentum POMNAS ini sebagai sarana silaturrahmi.
"Mari, jadikan momentum POMNAS ini sebagai ajang penghubung silaturrahmi, antara mahasiswa-mahasiswi seluruh Indonesia", Tutupnya sesaat sebelum meresmikan Pembukaan POMNAS XIV 2015.
Sementara Gubernur Aceh, dr. Zaini Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa prestasi tidak hanya dari segi akademik saja, juga bisa melalui kegiatan-kegiatan olahraga.

Post a Comment

Powered by Blogger.