Ketua DPRK, Arief Fadillah Tutup Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda Aceh 2015
Logo Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda Aceh 2015 (Foto: Dokumentasi Panitia)

Banda Aceh ; Acehchannel.com - Setelah tiga hari sejak Sabtu (28/11), Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda Aceh 2015 resmi ditutup. Penutupan secara resmi dilakukan oleh ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah pada Senin  (30/11) malam.

Baca Juga:

Dalam sambutannya,  Bapak Arief Fadillah menegasakan bahwa Kegiatan Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda kembali dilaksanakan tahun depan.
"Kegiatan ini akan terus berlanjut, tahun depan dan tahun-tahun berkutnya akan tetap kita laksanakan", ujarnya.
Arief Fadillah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh dinas maupun pihak yang telah membantu menyukseskna acara Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda 2015. Beliau juga menegaskan akan memperbaiki kekurangan-kekurangan tahun ini untuk dievaluasi dan diterapkan ditahun-tahun mendatang.
"Kekurangan-kekurangan tahun ini, akan kita evaluasi dan menjadi pelajaran untuk kesuksesan acara ini (Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda Aceh 2015 -RED) ditahun-tahun mendatang", ujarnya beberapa saat sebelum penutupan.
Festival Seni dan Budaya Islami Kota Banda Aceh 2015 juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan-kegiatan islami seperti Tahfizh cilik, lomba nasyid, stan-stan islami serta pameran-pameran dan seni.

Post a Comment

Powered by Blogger.