Jadwal Pendaftaran Ulang UM-PTKIN 2015 UIN Ar-Raniry
Informasi UM-PTKIN | Foto by Acehchannel.com
Banda Aceh - Lulus di salah satu perguruan tinggi terbaik di Aceh tentunya menjadi kebangggan tersendiri, terlebih UIN Ar-Raniry yang merupakan salah satu kampus berbasis Islam di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia masuk sebagai kampus favorit peminat UM-PTKIN atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri tahun 2015.

Baca Juga:

  • Persyaratan Pendaftaran Ulang UM-PTKIN 2015 UIN Ar-Raniry

  • UIN Ar-Raniry Siapkan Beasiswa untuk Mahasiswa Kurang Mampu


Pengumuman kelulusan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri tahun 2015 (UM-PTKIN) sudah dapat dilihat sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya pada senin (27/7) pada website resmi UM-PTKIN 2015, www.um-ptkin.ac.id atau www.um-ptain.ac.id

Kepada calon mahasiswa yang lulus UM-PTKIN nantinya dapat dapat mendaftar ulang pada Universitas yang bersangkutan sesuai dengan tanggal pendaftaran ulang yang ditetapkan oleh masing-masing Universitas. Untuk Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, pendaftaran ulang mahasiswa yang lulus UM-PTKIN sudah dapat dilakukan sejak Selasa, (28/7) dan akan berakhir pada 7 Agustus mendatang.

Kepada calon mahasiswa yang tidak melakukan pendaftaran ulang, dianggap mengundurkan diri dari Universitas yang bersangkutan.

Post a Comment

Powered by Blogger.