Muhammad Rona Fajri Terpilih Sebagai Ketua KAMMI Banda Aceh
Muhammad Rona Fajri (kiri) terpilih sebagai Ketua KAMMI Banda Aceh. Foto: Rauzatul Zinar
Banda Aceh - Musyawarah Daerah (MusDa) KAMMI Banda Aceh ke-4 yang berlangsung di Aula Mesjid Baitul Makmur (Mesjid Oman) pada Minggu, 22 Maret 2015 lalu berhasil memilih Ketua Umum KAMMI untuk periode 2015/2016 yaitu Muhammad Rona Fajri.

Ibnu Sa'dan yang merupakan salah satu dari Majelis Syuro dan dipercayai untuk mengumumkan ketua KAMMI Banda Aceh terpilih sempat mengatakan bahwa calon-calon yang masuk dalam kandidat merupakan pemuda-pemuda terbaik yang dimiliki KAMMI Banda Aceh.

"Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar..., Hidup Mahasiswa", teriaknya ketika mau mengumumkan calon yang terpilih.

"Sebenarnya sulit bagi kami untuk memilih enam calon terbaik KAMMI Banda Aceh tahun ini, namun untuk saat ini, kami merasa dan percaya bahwa Muhammad Rona Fajri, S.Pdi sanggup menahkodai KAMMI Banda Aceh untuk periode 2015/2016", ujarnya yang disambut tepuk tangan dan rasa haru dari peserta yang hadir.

Ke-enam calon yang dimaksud Ibnu Sa'dan adalah Heri Safrijal, Muhammad Rona Fajri, Suci Iman Akbar, Mudatsir, Ahsanul Abid dan Ivana Maulidia.

Terpilihnya alumni UIN Ar-Raniry sebagai Ketua Umum KAMMI Banda Aceh berdasarkan Musyawarah Syuro ini tidak lepas dari kemampuan dan kontribusinya kepada KAMMI selama ini.

Sementara itu, Rona (begeitu panggilan akrabnya) dalam sambutannya sempat mengatakan bahwa ia membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama dari pengurus sebelumnya untuk mengarahkan arah dan tujuan KAMMI Banda Aceh kedepannya.

"Kalau bisa, Sekjen tahun ini merupakan Sekjen yang sebelumnya, tapi sayang hal ini tidak mungkin terjadi. Cuma ane mengharapkan kepada senior-senior untuk terus membina kami nantinya sebagai pengurus KAMMI Banda Aceh bagaimana KAMMI Banda Aceh akan menjadi organisasi paling keren diantara oraganisasi-organisasi yang lalin, Bagaimana KAMMI Banda Aceh akan menjadi lebih baik lagi dan punya nama ditingkat nasional", ujarnya panjang.

Post a Comment

Powered by Blogger.