Warga Aceh Diminta Hati-hati dengan AUDEC dan Misi Kristenisasi
Awas dengan Kristenisasi (penapita.blogspot.com)
Banda Aceh - Upaya kristenisasi saat ini terus dilkukan oleh pihak-pihak tertentu dalam upaya pedangkalan akidah ummad Islam secara keseluruhan, khususnya di Aceh. Berbagai cara dilakukan baik itu mengatasnamakan LSM-LSM, Organisasi-organisasi, pemberian dalam bentuk barang atau properti dan lain sebagainya.

Dalam beberapa pesan singkat yang saat ini sedang gencar beredar, terutama di media-media sosial seperti BBM, WhatsApp, Line, Facebook dan lain sebagainya, masyarakat aceh diminta untuk hati-hati dengan Organisasi yang mengatasnamakan dirinya Asociación Uruguaya de Educación Católica atau biasa disingkat dengan AUDEC.

Berikut adalah pesan singkat yang sedang gencar beredar di Media Sosial:
Hati-hati dengan (AUDEC), kalau ada orang atau LSM kasih bantuan dana 5 juta atau memberi pekerjaan dengan syarat foto copy Kartu Keluarga (KK) jangan di terima. Karena mereka adalah orang yang mengkristen kan umat muslim dengan KK yang anda beri.
Dalam pesan yang tersebar tersebut, disebutkan juga bahwa upaya pengkristenan akan dilakukan dalam jangka panjang dengan memanfaatkan Organisasi perdamaian dunia, PBB.
Di tahun 2020 mereka berencana mendirikan ratusan gereja di Aceh, dengan alasan bahwa yang memberi KK tadi meminta agar di bangun gereja. Jika semua KK telah tercapai, maka PBB sendiri yg akan turun tangan. ini laah tipuu daya dari pemberian uang 5 juta dan gereja tebesar mereka dirikan di Langsa.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Powered by Blogger.