Pendaftaran Duta Wisata 2015 Dibuka
Duta Wisata Aceh. Foto: www.google.com
Lhokseumawe - Permerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat membuka pendaftaran Pemilihan Duta Wisata 2015 pada 1 hingga 19 April 2015 mendatang.

"Siapa yang berminat dapat mendaftar ke Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lhokseumawe di Terminal Bus Cunda disetiap jam kerja", ujar panitia Vivi Angraini pada Rabu (1/4).

Baca juga:

Menurutnya, persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta yaitu Putra dan Putri Aceh yang berdomisili di Lhokseumawe, berusia 18-25 tahun, belum menikah, memiliki wawasan luas, beragama Islam, mampu membaca Al-Qur'an, menguasai bahasa Inggris atau bahsa asing lain serta bahasa daerah, bisa salah satu kesenian Aceh dan tidak pernah terlibat pidana.

"Untuk tinggi badan, pria 165 centimeter dan putri 160 centimeter, serta belum mengikuti pemilihan duta wisata Aceh dan belum pernah menjadi finalis Duta Wisata Lhokseumawe", jelas Vivi.

Vivi juga menambahkan bahwa technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2015. Sehari kemudian, lanjutnya, akan dilakukan audisi.

"Bagi yang lolos audisi akan dikarantina pada 23 sampai 25 April mendatang dan grand final akan digelar pada 25 April 2015 nanti", pungkasnya. [Serambi Indonesia]

Post a Comment

Powered by Blogger.