Setelah Sekian Lama, Akhirnya Banda Aceh Punya Wakil Walikota
Zainal Arifin, Wakil Walikota Banda Aceh terpilih. Foto: www.haarianaceh.co.id
Banda Aceh - Rapat paripurna pemilihan wakil walikota di gedung DPRK Banda Aceh pada kamis (2/4) pukul 11.30 akhirnya berhembus angin segar. Drs H Zainal Arifin tepilih sebagai Wakil Walikota Banda Aceh setelah unggul 16 siara atas Ibnu Rasyid yang hanya memperoleh 14 suara dari 30 orang anggota DPRK yang hadir.

Usai pemilihan, Wakil Walikota Zainul Arifin kepada wartawan mengatakan siap membantu Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal SE untuk melaksanakan RPJM yang sudah disepakati eksekutir dan legislatif.

"Insya Allah kita akan berkoordinasi dengan Wali Kota untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang penting dan mendesak", ujarnya.

Baca juga:

Sementara itu, ketua panitia pemilihan Wakil Walikota Banda Aceh Ramza Harli mengatakan pihaknya akan menyampaikan berita terpilihnya Zainul Arifin ke Kementerian Dalam Negeri nantinya pada 10 April 2015 melalui Gubernur Aceh. Selanjutnya DPRK tinggal menunggu tanggal pelantikan terhadap Wakil Walikota terpilih.

Pemilihan Wakil Walilota Banda Aceh yang berlangsung tertib. Masing-masing calon di dampingi oleh beberapa angoota keluarga dan pendukung.

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.