Banda Aceh - Jika kamu orang Lhoknga, Lamno dan seterusnya kamu pasti pernah melihat jembatan  'keren' ini. Jembatan Krueng Raba (begitu namanya), terletak di Kecamatan Lhoknga, jembatan ini tidak seperti jembatan lainnya.
Ada Sungai Dengan Air Bewarna Hijau Di Lhoknga
Krueng Raba. Foto: www.google.com
Keunikan jadi jembatan ini adalah memiliki seungai dibawahnya dengan air yang berwarna kehijau-hijauan dengan pergerakan air yang sangat tenang. Menoleh sedikit ke arah barat, kamu akan menemukan sebuah tiang bekas jembatan yang dulunya dengan suasana nan klassik, sekilas akan membawa mu ke masa silam sebelum Tsunami.

Baca juga:

Tidak hanya itu, sisi-sisi sungai yang dipenuhi oleh hiasan pohon-pohon yang tumbuh dengan indahnya memberimu energi baru untuk terus menikmatinya. Untuk kamu yang suka Selfie, jembatan ini terdapat jalan setapak di bagian kanannya.
Ada Sungai Dengan Air Bewarna Hijau Di Lhoknga
Sisi kiri jembatan. Foto: Ari
Diapit oleh gunung dan lautan luas yang terletak beberapa meter disebelah timur dan barat jembatan menjadikan jembatan ini sebagai primadona sebagian besar orang. Bagaimana tidak, di daerah ini kamu bisa menemukan beberapa tempat rekreasi yang saling berdekatan dengan menawarkan berbagai keindahn yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, sebut saja Pantai Kapuk.

Post a Comment

Powered by Blogger.