Himadikon Lantik Pengurus Baru Periode 2015-2016
Himadikon Lantik Pengurus Baru Periode 2015-2016
Banda Aceh - Setelah dua tahun vakum, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Himadikon) melantik pengurus baru periode 2015-2016 pada Sabtu (18/4) di Auditorium Lama FKIP Universitas Syiah Kuala.

Nazrul Zulmi, pelaksana tugas Himadikon periode 2013 dalam sambutannya menitipkan pesan kepada pengurus baru nantinya untuk merangkul semua kalangan dan mahasiswa untuk kemajuan Himadikon kedepannya.
"Saya sangat mengharapkan kepada pengurus baru nantinya untuk merangkul semua kalangan, merangkul semua mahasiswa khususnya mahasiswa Pendidikan Ekonomi demi kemajuan himadikon kedepannya", ujarnya dengan penuh semangat.

Baca juga:


Sementara itu, Fahmi Riza selaku ketua Himadikon terpilih untuk periode 2015-2016 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa dan dosen Pendidikan Ekonomi yang telah mempercainya sebagai Ketua Umum Himadikon.
"Terimakasih kepada seluruh teman-teman, ketua jurusan, dan seluruh dosen pendidikan yang telah mempercayai saya sebagai penggerak Himadikon untuk periode 2015-2016", ucapnya.
Fahmi Riza juga menambahkan, bahwa Himadikon nantinya siap untuk berkerjasama dengan seluruh Himpunan di lingkungan FKIP, Bem FKIP, serta Bem Unsyiah untuk terus memajukan Unsyiah.
"Kita dari Himadikon selalu siap untuk berkerjasama dengan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan, Bem Fakultas maupun Bem Universitas demi kejauan Unsyiah kedepannya", tutupnya yang disambut meriah oleh tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Post a Comment

Powered by Blogger.