Reuni BEM 2014 Diwarnai Isak Tangis
Reuni BEM 2014 Diwarnai Isak Tangis. Foto: Faisal Basyir
Banda Aceh - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (BEM Unsyiah) 2014 menggelar reuni dan pembagian baju untuk semua pengurus dan anggota yang aktif pada Minggu (13/4) di Pantai Lampuuk, Aceh Besar.

Dihadiri oleh hampir seluruh Dewan Pengurus Harian (DPH) dan Menteri dari seluruh kementerian, Reuni Bem Unsyiah diwarnai dengan isak tangis diantara masing-masing pengurus dan anggota.

Azwar M. Jafar, Sekretaris Jenderal Bem Unsyiah 2014 dalam sambutannya sempat mengatakan bahwa ini merupakan awal silaturrahim kita, dan harapnnya akan terus berlanjut sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

"Terimkasih buat kalian semua, kalian adalah yang terbaik, tampa kalian Bem Unsyiah tidak akan terbentuk. Semoga ini menjadi awal pertemuan kita dan harapannya akan terus berlanjut, tidak putus sampai disini. Sekali lagi terimakasih buat kalian, yang pernah bersama", ujarnya dengan ekspresi yang berbeda dengan muka sedikit memerah.

Baca juga:


Semntara itu Rifqi Saputra, Menteri Pemberdayaan Sumber Daya Mahasiswa juga membenarkan apa yang telah disampaikan oleh Azwar, dan berharap banyak kepada Pengurus Bem Unsyiah 2015 untuk tetap solid dan kompak serta menjaga jaringan-jaringan yang telah terbentuk.

"Harapannya, kepada pengurus Bem Unsyiah 2015 yang mungkin behadir disini agar terus berkarya, terus berkontribusi untuk Unsyiah, untuk Aceh, dan Indonesia. Jangan pernah semangat kawan-kawan lentur", ujarnya tegas namun masih terbawa suasana haru.

Lain halnya dengan Nurul Pramudiah, Mantan Sekretaris Kabinet Bem Unsyiah 2015 mengatakan bahwa suatu kebanggaan bisa bergabung di Bem Unsyiah, berkerja bersama orang-orang 'kece' seperti kalian.

"Jujur, saya bangga bisa kenal dengan kalian, berkerjasama dengan orang-orang pilihan". ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Kak Seskab (begitu panggilan akrabnya -Red) juga berpesan kepada seluruh DPH dan pengurus agar segera menyelesaikan studi-nya dengan cepat dan jangan main-main lagi.

"Ini harapannya, kepada kawan-kawan yang sudah berakhir masa jabatannya agar bisa fokus pada studinya masing-masing, dan semoga Allah mudahkan", tutupnya dengan nada perhatian.

Post a Comment

Powered by Blogger.