Biodata Lengkap Korban Kebakaran Gedung Pusat Bank Aceh
Rupiah yang berserakan dilantai sesaat setelah kebakaran. Foto: WA

Banda Aceh - Kebakaran gedung pusat Bank Aceh pada Rabu, (22/4) pagi kemaren menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga besar Bank Aceh. Pasalnya, selain menghanguskan gedung yang memiliki tiga lantai tersebut, si jago merah juga memakan korban.

Korban yang meninggal tersebut bernama Yudestri, pria 32 tahun yang bertugas dibagian Informasi dan Teknologi (IT) ditemukan tewas mengenaskan dilantai dua gedung tersebut.

Baca juga:

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Aceh, Rusydi M Adam kepada awak media menyatakan bahwa korban meninggal ketika menjalankan tugas. Dalam kesempatan itu, dirinya dan seluruh keluarga besar Bank Aceh juga menyatakan belasungkawa kepada korban.
"Korban meninggal dalam tugas tentu ini duka mendalam bagi kami. Kami akan terus mengurus segala pengurusan jenazah karena ini korban merupakan bagian dari keluarga besar kami," ucapnya seperti dikutip Beritasatu.com.
Berikut adalah biodata lengkap korban kebakaran gedung pusat Bank Aceh dari salah seorang kepolisian yang menangani kasus tersebut:
  • Nama: Yudestri
  • Umur: 32 tahun
  • Alamat asal: Medan, Sumatra Utara
  • Alamat sekarang: Desa Cot Lamkuweuh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Post a Comment

Powered by Blogger.