Unsyiah Luncurkan Program Geraka Subuh Berjamaah
Suasana ba'da subuh pada gerakan subuh berjamaah Universitas Syiah Kuala pada minggu (18/10) di Mesjid kampus. Hari ini mesjid dipenuhi oleh mahasiswa Fakultas KIP dan FISIP. (Foto: HARKI)
Banda Aceh - Beragam prestasi yang diperoleh Unsyiah akhir-akhir ini membuat 'hastag' #BanggaJadiUnsyiah kian menggema di media sosial. Terutama di media sosial Twitter dan Facebook.

Baca Juga:

Baru-baru ini, Universitas Jantong Hate Rakyat Aceh melalui Pembantu Rektor III, kembali meluncurkan sebuah program islami kepada mahasiswanya, Gerakan Subuh Berjamaah yang dipusatkan dimesjid kampus (Mesjid Jami'k -RED).
"Sebagai langkah awal, kita seminggu sekali dulu. Itupun tidak setiap minggu, kita gilirkan setiap Fakultas". ujar Dr. Alfian Yulianur, BC selaku Pembantu Rektor III disela-sela pembukaan pada Rabu (14/10) lalu yang bertepatan dengan tahun baru Islam, 1 Muharram 1437 H.
Prosesi pembukaan program Gerakan Subuh Berjamaah dihadiri oleh ratusan mahasiswa-mahasiswi yang mengambil mata kuliah Agama Islam dan UP3AI.

Post a Comment

Powered by Blogger.