Beasiswa 2016: Cara Daftar Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Winata Foundation
Sedang berlangsung proses belajar mengajar antara seorang Dosen dengan Mahasiswanya (Foto: GOOGLE)

Acehchannel - Dunia kian berkembang pesat. Sedikit saja meleset ke luar jalur, maka alur cerita akan berbeda. Kira-kira itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan keadaan dunia saat ini. Batas wilayah, ruang dan waktu seakan semu, tidak ada.

Baca Juga:


Perbedaan suku, agama dan ras mendorong kita untuk saling memahami. Bahasa menjadi hal yang sakral dalam kegiatan ini untuk mengwujudkan proses komunikasi yang baik. Tentunya bahasa Inggris, sebagai bahasa Induk dunia saat ini.

Winata Foundation hadir memberikan beasiswa menarik tahun ini untuk mendukung hal-hal yang diperlukan untuk berkomunikasi ke masyarakat dunia, Kursus bahasa Inggris.

Step by Step Pendaftaran Kursus Bahasa Inggris Winata Foundation

Ikuti langkah-langkah berikut untuk proses pendaftaran Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Winata Foundation!
  1. Mengisi formulir pendaftaran online pada URL ini : http://tinyurl.com/BeasiswaKursus
  2. Mengirimkan Essay (maksimal satu halaman) menjawab pertanyaan : “Jika Anda diberikan kesempatan untuk berkontribusi kepada Indonesia, apa yang hendak Andalakukan?” (ditulis dalam Bahasa Indonesia) dan CV/Resume (maksimal dua halaman) ke email: fikriyahwinata@gmail.com 
  3. Tidak ada surat menyurat, jika ada pertanyaan urgent silahkan email ke : fikriyahwinata@gmail.com atau 0856 9292 5010 (WhatsApp only).
Pendaftaran Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Winata Foundation nantinya akan ditutup pada tanggal 25 Oktober 2015. Kandidat terpilih akan dihubungi langsung untuk mini interview. (Baca Juga: Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Winata Foundation/LBI UI)

Post a Comment

Powered by Blogger.