Ricky Elson 'Bakar' Semangat Mahasiswa di UK Petra Surabaya
Uda Ricky Elson dengan rambut keriting khasnya.
Acehchannel - Siapa yang tidak kenal dengan Ricky Elson? Pria berambut keriting kelarihan padang ini memiliki 14 hak paten kelas dunia di Jepang. Pria yang akrab disapa dengan sebutan "Uda" ini menghabiskan waktunya selama 14 untuk sekolah dan berkerja di Jepang hingga menghasilkan penemuan-penemuan yang 'brilian'.

Baca Juga:


Setelah 14 tahun di Jepang dan menghasilkan karya-karya kebanggaan dunia, Ricky kini kembali ke tanah kelahirannya, Indonesia. Kepulangan 'Uda' ke Indonesia tidak untuk berlibur apalagi pulang kampung, namun lebih dari itu, Ia ingin membangun Indonesia. Membangun Indonesia dengan apapun yang bisa 'Uda' berikan.

'Pembakar' Semangat Anak Muda Indonesia

Kemaren, tepatnya jum'at (25/9) Ricky Elson kembali hadir dengan sejuta harapan untuk membakar semangat mahasiswa Universitas Kristen Indonesia di Surabaya.
"Alhamdulillaah, Hari ini udah selesai membakar semangat Adik adik Teknik Mesin dan Elektro UK Petra Surabaya", tulis Ricky di akun resmi Facebooknya.
Yuk... kita lihat apa sih kata-kata penyemangat 'Uda' yang berhasil menghipnotis mahasiswa-mahasiswi yang hadir saat itu.
"Saya Ga peduli, Jika Anda anda mengaku sebagai Orang Indonesia,
Tak Peduli Siapa anda, dipundak Anda ada Tanggung jawab Membangun Negri ini, Memakmurkan Negri ini, Memperbaiki Negri ini, Bersama,Saya, Anda dan Kita".
"Karna ini Negri Saya, Negri Anda. Negri Kita. dengan segenap kemampuan
yang kita punya dan bisa kita Upayakan", tutupnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.