Banjir Bandang Melanda Aceh, BEM Unsyiah Terima Sumbangan
Foto: Ruas jalan Bireun - Takengoun, rusak parah gara-gara banjir
Banda Aceh - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar provinsi Aceh menyebabkan banjir bandang datang di beberapa Kabbupaten di Aceh.

Baca Juga:



Kabupaten-kabupaten yang terkena dampak dari banjir bandang tersebut antara lain, Bireun, Aceh Utara dan Takengoun, Aceh tengah.

BEM Unsyiah Terima Sumbangan

Sementara itu, Bandan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala menerima sumbangan dana maupun pakaian yang akan disalurkan dalam waktu dekat ini kepada korban banjir.

Bantuan dapat disalurkan langsung ke Sekretariat BEM Unsyiah di Gelanggang Mahasiswa Universitas Syiah Kuala maupun melalui rekening di 7088495904 via Bank Mandiri Syariah. Hal ini sebagaimana ditulis di akun Facebook resminya.
"Banjir Bandang melanda Beberapa Kabupaten di Aceh! Posko Gerakan Tangan Berbagi BEM Unsyiah Call For Your Humanity. Salurkan bantuan anda melalui BEM Unsyiah, dapat berupa Uang atau Barang."

"Bantuan dapat disalurkan langsung ke sekretariat BEM, Gelanggang Mahasiswa Unsyiah atau transfer ke Rekening Bank Mandiri Syariah 7088495904 a.n BEM Unsyiah."

"Bantuan diterima tanggal 14-16 September 2015.", tutupnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.