Purek 3 Unsyiah, Dr. Alfian Alfianur Tutup Workshop AMKI
Pembantu Rektor III Unsyiah, Dr. Alfian Yulisanur BC sedang menghalau Mahasiswa yang menggugat Rektorat (Foto: YOUTUBE)

Banda Aceh ; Acehchannel.com - Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Syiah Kuala, Dr. Alfian Alfianur BC, secara resmi menutup kegiatan Workshop Kepemimpinan dan Tata Kelola Lembaga Ibadah Kampus yang diselenggarakan oleh RISTEKDIKTI melalui AMKI hari ini, Sabtu (5/12) pagi.

Baca Juga:

Kegiatan yang berlangsung di Aula Perpustakaan Universitas Syiah Kuala selama tiga hari sejak kamis, (3/12) ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat kampus, dosen serta mahasiswa dari seluruh Indonesia (Sumatera dan Jawa -RED).

Dalam sambutannya, Dr. Alfian sempat menyinggung isu-isu anak muda Indonesia, khususnya Aceh yang saat ini dilalaikan oleh berbagai hal.
"Khusus di Aceh, banyak anak muda dan mahasiswa dilalaikan oleh warung kopi", ungkapnya.
Pembantu Rektor III Universitas Syiah Kuala yang terkenal akrab dengan mahasiswa ini mendesak AMKI untuk terus menghasilkan program-program islami yang berbasis di Mesjid untuk menarik kembali anak muda dan mahasiswa ke hal-hal yang positif.
"Saya yakin, magnet-magnet itu ada di mesjid-mesjid dan musalla", terangnya sekaligus menutup kegiatan AMKI atau Asosiasi Mesjid Kampus Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.