Tim Sukses dari masing-masing calon mengambil nomor urut. (Foto: Dokumentasi KPR)
Darussalam ; Acehchannel.com - Setelah masing-masing calon Presiden BEM Unsyiah melakukan pengambilan nomor urut pada Minggu pagi tadi, Kampanye Pemilihan Presidan 2015 resmi dimulai pada hari ini.

Baca Juga:

Masa kampanye berdurasi selama lima hari. Masa kampanye sudah dimulai sejak pukul 00.01 WIB, Senin (14/12) dini hari tadi dan akan berakhir pada Jum'at, 18 Desember 2015 mendatang.

Setelah usai masa Kampanye, masing-masing calon akan dipertemukan dalam Debat Kandidat yang dilaksanakan pada Sabtu (19/12) pukul 09.00 pagi.
"Debat kandidat calon Preside BEM akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 pukul 09.00 WIB di Lapangan Tugu Unsyiah", Ujar Haris Munandar, Ketua KPR Unsyiah melalui pesan singkat kepada Acehchannel.com.
Sebagaimana diketahui, ada lima Calon Preseiden yang nantinya akan berlaga di Pemira Unsyiah 2015, diantaranya Heri Safrijal, calon dengan Nomor Urut Satu.

Haris juga menambahkan bahwa total peserta yang lulus lulus verifikasi berkas sejumlah 55 calon, dan yang dinyataklan lulus tes baca Al-Qur'an dan Wawancara sejumlah 52 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 5 calon Presiden/Ketua BEM Unsyiah dan 47 calon anggota DPM Unsyuah.

Post a Comment

Powered by Blogger.