Prediksi, 3 Nama Ini Akan Jadi Wakil Hasrizal di Bem Unsyiah
Dari kiri ke kanan, Heri Safrijal, Aditya Gunawan dan Suci Iman Akbar. (Foto: Istimewa)
Banda Aceh | Acehchnnel.com - Kemenangan telak Hasrizal sebagai Ketua Bem Unsyiah atas calon lainnya pada Pemira Unsyiah 2015 tentu bukan lagi menjadi rahasia umum. Ibarat sebuah negara (dalam hal ini Bem Unsyiah -RED) tentu Hasrizal harus membentuk sebuah struktur kaninet untuk menjalankan fungsinya sebagai sebuah negara dalam lingkup kecil.

Baca Juga:

Struktur tersebut meliputi Wakil serta beberapa Menteri yang akan mengisi kabinet Hasrizal (mungkin sesuai slogan-nya pada masa kampanye , Kabinet Unsyiah Gemilang). Berikut beberapa nama yang diprediksi akan menemani Hasrizal sebagai Wakil Ketua Bem Unsyiah.

1. Heri Safrijal

Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsyiah ini diprediksi sebagai salah satu calon yang diprediksi akan menjadi Wakil Hasrizal di Bem Unsyiah. Seringnya Heri Safrijal menjadi koordinator aksi dan mengisi halaman utama Koran Serambi Indonesia untuk menyuarakan aspirasi masyarakat menjadi salah satu pertimbangannya. Pengalamannya sebagai Sekretaris Jenderal Kammi Banda Aceh tentu menjadi nilai tambah tersendiri.

2. Aditya Gunawan

Berasal dari fakultas yang sama dengan Hasrizal, Fakultas Hukum Unsyiah tentu memiliki ikatan emosi yang lebih dibanding calon-calon lainnya. Seringnya terjadi diskusi antara Hasrizal dan Aditya (Masih dalam tahap kemungkinan, nanti kami klarifikasi kalau memang tidak), baik diruang kelas maupun ditempat lain tentu menjadi sebuah pertimbangan. 

Apalagi Aditya ikut berparsipasi dalam Pemira Unsyiah 2015 sebagai calon Ketua Bem nomor urut 1 (Ralat: Nomor Urut 2) dan berhasil keluar sebagai Calon dengan suara terbanyak kedua setelah Hasrizal. Tentu menjadi sebuah awal yang baik jika dua kubu ini berkoalisi.

3. Suci Iman Akbar

Pernah satu tim di Bem Unsyiah 2015 sebagai wakil menteri Polhukam mendampingi Hasrizal yang saat itu menjabat sebagai Menteri Polhukam tentu menjadi sebuah pertimbangan. Akankah kerjasama tim ini kembali berlanjut di Bem Unsyiah 2016 ? 

Post a Comment

Powered by Blogger.