Acehchannel.com - Berbicara tentang tempat wisata memang tidak ada habisnya, mulai dari wisata laut, pegunungan, wisata sejarah dan barang antik serta berbagai jenis wisata lainnya tiap tahun selalu bermunculan.

Baca Juga:

Indonesia sebagai negara meritim tidak hanya dikenal sebagai negara yang kaya akan hasil alam, wisata-wisata di Indonesia pun begitu mengiurkan. Bahkan beberapa wisata besar di Dunia ada 'copiannya' di Indonesia.

Berikut beberapa wiasata dunia yang ada di Indonesia.

1. Taj Mahal ala Pekanbaru

Tempat Wisata Luar Negeri Rupanya Ada di Indonesia
Mesjid raya pekan baru dan Taj Mahal di India.
Sekilas begitu mirip, hanya jumlah dan warna kubah yang berbeda. Dua menara kokoh yang berdiri disamping kiri dan kanan mesjid serta kolam yang menghiasi halaman mesjid begitu membuatnya serupa dengan Taj Mahal yang sering muncul di Film-film Bolliwood.

2. Pasar Apung Thailand ada di Banjarmasin

Tempat Wisata Luar Negeri Rupanya Ada di Indonesia
Pasar apung di Banjarmasin mirip dengan pasar apung Thailand.
Wajar jika pemerintah Indonesia rajin menggelorakan slogannya, Wonderful Indonesia. Indonesia kaya akan tempat wisata. Pasar terapung yang ada di Banjarmasin yang mirip dengan suasana di Thailand selalu diserbu wisatawan untuk menimatinya.

3. Patung Budha ala Mojokerto

Tempat Wisata Luar Negeri Rupanya Ada di Indonesia
Patung Budha di Mojokerto mirip dengan patung Budha Thailand.
Bahkan, patung yang ada di Mojoketo terlihat sedikit lebih eksotis dan menawan dengan perempuan yang tidur diatas bantalan.

Post a Comment

Powered by Blogger.