Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Masuk Islam. (Foto: www..google.com)
Jakarta - Siapa yang belum pernah nonton Film Fast and Farious? Hingga 2015, film ini sudah merilis tujuh serial hingga Fast and Farious 7 dan kabarnya akan merilis seri ke delapannya pada 2017 mendatang.

Namun tahukah anda, bahwa salah satu pemain Sekuel 'Fast & Farious' Tyrese Gibson memilih untuk menjadi mualaf. Sama seperti isu perpindahan Agama Lukman Sardi, kabar Tyrese Gibson masuk Islam pun sudah berkembang dengan cepat. Aktor yang 'Doyan' makan roti dalam setiap seri Fast & Farious ini kabarnya memilih menjadi muslim sejak 2014 silam. Kurang lebih setahun setelah wafat sahabat karibnya, Paul Walker.

Baca Juga:


Beberapa vidio yang beredar di situs pupuler, Youtube memperlihatkan betapa antusiusnya aktor Tyrese Gibson menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Yukk... lihat vidionya.

Berbanding Terbalik dengan Aktor Lukman Sardi

Sementara itu, aktor kawakan asal tanah air memilih untuk menanggalkan agama Islamnya dengan masuk ke agama Nasrani, dialah Lukman Sardi. Kabarnya Aktor yang pernah memerankan KH. Ahmad Dahlan itu pindah ke Agama Nasrani karena instrinya yang cantik.

Post a Comment

Powered by Blogger.