Ini Dia, 2 Student Exchange Deadline Bulan Mei
(Foto: www.google.com)

Malaysia dan Jepang Tujuannya

Banda Aceh - Siapa yang tidak punya cita-cita ke luar negeri? Semua orang pasti menginginkan dan mendambakannya, karena di sana ada berjuta pengalaman yang akan kamu dapatkan, mulai dari kesetaraan 'Gender', tingkat kedisiplinan, cara bergaul hingga jalan-jalan menelusuri berbagai hiruk pikuk kota yang kita kunjungi.

Dengan Student Exchange, semua itu bisa kamu dapatkan secara gratis dan cuma-cuma. Hanya membutuhkan tekad sedikit lebih tinggi di banding teman-teman mu, kemampuan bahasa yang baik dan pengetahuan dasar tentang seni dan kebudayaan di daerah mu.

Berikut beberapa Informasi mengenai Student Exchange untuk bulan Mei hingga Juli 2015 yang berhasil dihumpin Acehchannel.com.

Osaka Invitationsal

Ini Dia, 4 Student Exchange Deadline Bulan Mei-Juli
(Osaka Invitational. Foto: www.google.com)
Program for Short-Term Overseas Trainees in Architecture and Arts. Dari temanya kamu sudah bisa menebak tujuan dari kegiatan ini bukan? Osaka Invitational merupakan program jangka pendek yang diselenggarakan oleh pemerintah jepang untuk memperkenalkan berbagai teknologi Arsiektur dan Seni kepada mesyarakat luar, khususnya mahasiswa.

Program ini nantinya akan berlangsung sekita 25 hari mulai dari tanggal 25 September hingga 23 Oktober 2015 di Osaka, Jepang. Pendaftaran program ini akan berakhir pada 18 Mei 2015 mendatang. Untuk pendaftaran, kamu bisa membuka laman berikut: www.ofix.or.jp 

Program Osaka Invitational juga menanggung penuh kebutuhan kamu selama di Jepang, tentunya setelah kamu lulus.

Open Call for Participation Word Youth Faoundation

Open Call for Participation Word Youth Faoundation
(Open Call for Participation Word Youth Faoundation. Foto: www.google.com)
Merupakan workshop International yang membahas tentang perubahan iklim. Program yang diselnggaran di Melaka, Malaysia ini mengangkat tema "Youth Action on Climate Change" beralngsung selama tiga hari atau tepatnya mulai 21 Mei hingga 24 Mei 2015 Mendatang.

Untuk pendaftarannya, kamu bisa membuka laman pendaftaran di: www.cc.wyf.org.my

Post a Comment

Powered by Blogger.