Alhamdulillah, LDF FUAT Sukses Laksanakan Musyawarah Nasional FULDKT VIII
Suasana Musyawarah Nasional FULDKT oleh LDF FUAT (Foto: Istimewa)
Banda Aceh | Acehchannel.com - Forum Ukhuwah Aneuk Teknik (FUAT)  Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala mengadakan Musyawarah Nasional (Munas)  Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Kampus Teknik (FULDKT) ke VIII terhitung sejak Kamis (14/4) hingga Sabtu di Balee Keurokon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Baca Juga:

Berbagai Lembaga Dakwah Kampus Teknik (LDKT) seluruh Indonesia hadir kegiatan ini. Dari ujung sumatra hingga ujung Kalimantan. Mengusung tema “Tingkatkan etika dan Moral Insan, Jalin Ukhuwah,  Teknokrat Muda,  Bersama Kita Rajut Indonesia Negeri Madani", Haikal Novriandi selaku ketua panitia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini Aceh khususnya dan Indonesia umumnya memiliki iron stock Muslim Sejati.

"Peran Teknokrat dalam pembangunan sangat diharapkan", ujarnya melalui press rilis kepada Acehchannel.com.

Pada kesempatan yang sama, Haikal juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu menyukseskan Munas tersebut.

"Saya sangat  berterima kasih pada semua yang berkontribusi dan membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini baik dari pihak rektorat, dekanan hingga alumni", ujarnya singkat.

"Semoga FUAT dapat menyelenggarakan agenda kegiatan yang lebih baik lagi ke depannya", sambungnya. [MRR/fb]

Post a Comment

Powered by Blogger.